Universitas Terbaik Untuk Seni Dan Desain

Universitas Terbaik Untuk Seni Dan Desain

Setiap tahun, analis pendidikan tinggi global QS merilis daftar lengkap universitas terbaik di seluruh dunia untuk 51 mata pelajaran. Tahun ini tidak berbeda, meskipun kenyataan bahwa kehidupan universitas pasti sangat, sangat liar. Di Inggris, universitas telah memindahkan sebagian besar kursus online, menyebabkan gesekan terutama pada kursus kreatif di mana pembelajaran langsung dan praktis dibatasi, menyebabkan institusi dan siswa berselisih mengenai biaya. Di AS, universitas secara luas tetap buka tetapi melihat ribuan siswa tertular Covid sebagai hasilnya.

Sementara itu, seolah-olah dalam gelembung, lembaga-lembaga ini telah diperingkatkan pada quantifier yang sama, reputasi akademik dan reputasi pemberi kerja, keduanya dikumpulkan melalui survei, dan dampak penelitian. Dibandingkan dengan tahun lalu, dan bertahun-tahun sebelumnya, daftar peringkat untuk universitas terbaik dalam mata pelajaran seni dan desain tetap sangat mirip, dengan RCA di posisi teratas selama tujuh tahun berturut-turut, dan hanya satu entri baru dalam sepuluh besar, Seni Sekolah Tinggi Desain Pusat di Pasadena. Parsons, yang menempati posisi ketiga tahun lalu, telah menghilang dari sepuluh besar, dengan The New School muncul di urutan 14.

Universitas Terbaik Untuk Seni Dan Desain

Parsons School Of Design

Dengan kurikulum desain interior pertama yang diluncurkan di A.S. pada tahun 1906, Parsons telah lama membingkai desain interior sebagai “kekuatan kreatif intelektual yang ketat dalam kehidupan sehari-hari.” Saat ini, kurikulum intensif berbasis penelitian ini memberikan dasar yang kuat untuk berkarir di bidang desain interior. Sebagai bagian dari Sekolah Lingkungan Buatan Parsons, mahasiswa desain interior bekerja sama dengan fakultas, rekan, dan profesional luar untuk merancang ruang yang mempertimbangkan keberlanjutan, keragaman, dan kesejahteraan.

Kursus berkisar dari studi materialitas, sejarah seni, dan teori desain untuk menggambar tangan, rendering, dan pemodelan tiga dimensi. Sementara Parsons menawarkan BFA empat tahun serta program pascasarjana untuk bidang terkonsentrasi, gelar desain interior Associate of Applied Science dua tahun adalah pilihan yang bagus untuk siapa saja yang memiliki pendidikan perguruan tinggi sebelumnya. Namun, apapun program yang mereka pilih, para lulusan akan berangkat dengan persiapan yang matang untuk bekerja di bidang interior, lighting, set, event, dan desain pameran, serta pelestarian sejarah.

Savannah College Of Art and Design

Savannah College of Art and Design secara konsisten muncul di daftar teratas untuk perguruan tinggi desain interior dekat dan jauh; bahkan, 2020 menandai kedelapan kalinya dalam 12 tahun menerima peringkat teratas dalam daftar sekolah desain interior terbaik DesignIntelligence. SCAD juga menempati peringkat kedua pada Peringkat Desain Red Dot yang bergengsi pada tahun 2019. Program ini mendorong proyek kolaboratif, inovasi, pemikiran kritis, komunikasi yang efektif, dan etika profesional. Tentu saja, penawaran SCAD melampaui ruang kelasnya.

Setiap tahun, SCAD menyelenggarakanĀ slot SCADstyle, acara tiga hari yang diisi oleh desainer, arsitek, dan editor terkenal di industri. Plus, studio desain kolaboratifnya yang disebut SCADpro menawarkan cara bagi siswa berprestasi untuk mendapatkan pengalaman dunia nyata. Persiapan karir juga sangat penting; resume dan pengembangan portofolio, wawancara tiruan, dan promosi diri semua dibangun ke dalam kurikulum. Dan kampus satelit di Atlanta dan Lacoste, Prancis, menawarkan siswa akses ke pendidikan global.

The Royal College of Art

Selama dua tahun berturut-turut, dari 2016 hingga 2017, Royal College of Art (Art) menempati peringkat satu di QS World University Ranking dari 200 sekolah seni terbaik di seluruh dunia. Royal College of Art terletak di London, Inggris. Universitas ini terutama berfokus pada studi dan penelitian Seni dan Desain pascasarjana. Menurut Guardian Post Graduate Guide, RCA dianggap sebagai satu-satunya universitas pascasarjana Seni dan Desain di dunia. Lulusan RCA telah membuktikan prestasi luar biasa.

Mereka membentuk bagian dari jaringan internasional individu kreatif yang telah membangun dan terus membentuk budaya mulai dari lanskap kota hingga furnitur dan peralatan di banyak rumah, dan dari industri mode dan industri film hingga pekerjaan di galeri dan otomotif. industri. RCA menawarkan gelar MA, MPhil dan Ph.D. lintas disiplin seni rupa, seni terapan, desain, komunikasi, dan humaniora. Di jantung perguruan tinggi adalah keyakinan kuat dalam pendidikan berbasis proyek, pengajaran dan pembelajaran tatap muka dan orientasi profesional. Misi RCA adalah merekrut siswa berbakat dengan keragaman dan kompleksitas yang luar biasa apa pun latar belakang mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.