Misteri Mahluk Misterius Bigfoot

Misteri Mahluk Misterius Bigfoot

Pada tahun 1958, jurnalis Andrew Genzoli dari Humboldt Times menyoroti surat yang sangat menggeparkan masyarakat lokal pada saat itu, surat berita tersebut membahas tentang temuan jejak kaki besar yang telihat seperti jejak kaki manusia tapi sangat besar.

“Mungkin manusia memiliki kerabat seperti monster yang berasal dari Himalaya,” tulis Genzoli bercanda di kolom 21 September di samping surat itu.

Kemudian, Genzoli mengatakan jika surat berita tentang jejak kaki misterius tersebut akan menjadi hal yang viral dan itu “membuat cerita Minggu pagi yang bagus.” Tapi yang mengejutkan, itu benar-benar membuat para pembaca terpesona. Sebagai tanggapan, Genzoli dan sesama jurnalis Humboldt Times Betty Allen menerbitkan artikel lanjutan tentang jejak kaki, melaporkan nama yang diberikan penebang kepada makhluk yang disebut yang meninggalkan jejak “Kaki Besar” di dekat tempat permainan Slot Terbaru, maka lahirlah sebuah legenda.

Sebagai cerita lanjutan dari berita hari minggu yang membuat warga lokal terkejut, Genzoli dan sesama jurnalis Humboldt Times, Betty Allen, menerbitkan artikel lanjutan tentang jejak kaki, melaporkan nama yang diberikan penebang kepada makhluk yang disebut meninggalkan jejak “Kaki Besar”. Maka lahirlah sebuah legenda.

“Orang-orang yang membaca surat kabar tersebut tadinya tidak percaya namun mereka mulai mencari barang-barang lainnya dan menemukan laporan yang tersebar tentang seorang pria liar di sini, seorang pria liar di sana,” katanya. “Tapi itu tidak menyatu menjadi diskusi umum sampai tahun 50-an.”

Penebang pohon yang dimaksud menyalahkan Bigfoot karena telah melakukan kerusakan terhadap perkebunannya itu, Allen berpikir bahwa kebanyakan dari mereka tidak benar-benar percaya pada makhluk itu. Baginya, mereka hanya menyampaikan cerita dengan “rasa legendaris”

Misteri Mahluk Misterius Bigfoot

Karena hal tersebut, cerita Bigfoot berhasil tersebar keseluruh negri dan sampai masuk ke acara TV Truth or Consequences menawarkan $1.000 kepada siapa saja yang dapat membuktikan keberadaan Bigfoot.

Ketika karakter mahluk misterius Bigfoot disebarkan ke khalayak publik yang lebih luas, itu menjadi karakter di majalah petualangan pria dan novel paperback perdagangan murah. Dalam cerita-cerita ini, dia bagi Bigfoot jelas merupakan “dia” adalah makhluk paling awal dan berbahaya dari masa lalu yang mengintai di hutan belantara modern.

Pada 1970-an, ada banyak produser film yang menyelidiki tentang kebenaran dan keberadaan Bigfoot berada.

Di era tahun 1980-an, Bigfoot dikaitkan dengan simbol kebaikan, karena menurut masyarakat dia merupakan seorang penjaga hutan belantara dari para orang yang tidak betanggung jawab merusak alamnya. Dia menjadi “terkait dengan lingkungan, dan simbol hutan belantara yang perlu kita lestarikan,” kata Buhs.

Salah satu contoh yang bagus dari kebaikan Bigfoot adalah film tahun 1987 buatan Harry and the Hendersons, yang menggambarkan Bigfoot sebagai makhluk ramah yang disalahpahami yang membutuhkan perlindungan dari John Lithgow dan keluarganya.

Kasus dari cerita misteri Bigfoot sama saja seperti cerita mahluk misterius yang awalnya merupakan manusia yang bisa berubah menjadi manusia serigala yang disebut Werewolves, tidak ada yang perlu menjelaskan siapa manusia-kera berbulu yang berjalan keluar dari hutan. “Itu hanya sesuatu yang mudah untuk dirujuk,” kata Buh. Itu akan menjadi Bigfoot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.