Arsitektur Queen Anne Yang Populer Di Negara Inggris, Sisa Sejarah Dari Sang Ratu!

Beberapa style arsitektur terlihat berlebihan seperti gaya arsitektur Queen Anne. Pernahkah Anda menyaksikan tempat tinggal yang dihiasi banyak hiasan? Anda barangkali telah menyaksikan perumpamaan arsitektur Queen Anne, yang tampaknya mengungkap gagasan bahwa lebih banyak lebih baik. Arsitektur Queen Anne adalah style yang ditemukan berasal dari sekitar 1880 hingga 1900. Ini di mulai di Inggris dan kemudian menjadi amat terkenal di Amerika Serikat, berjalan di negara anggota barat hingga sekitar 1910.

Ketika Anda mendengar seseorang bicara berkenaan arsitektur Victoria, barangkali besar ini adalah style yang terlintas di dalam pikiran. Gaya itu dinamai ‘Queen Anne’ oleh lebih dari satu arsitek Inggris. Tapi nama itu agak keliru, sebab didasarkan pada lebih dari satu style arsitektur abad pertengahan dan awal Renaisans berasal dari akhir 1500-an dan awal 1600-an. Pada kenyataannya, Ratu Anne yang sebetulnya tidak memerintah hingga setidaknya seratus th. kemudian, di awal 1700-an. Meski demikian, nama Ratu Anne selamanya melekat.

Di Inggris, arsitektur Queen Anne sering nampak pada struktur bata. Ketika style pindah ke Amerika Serikat yang menjadi pusat perjudian di dunia seperti permainan pada cara daftar sbobet, itu menjadi lebih eklektik, mengambil hiasan dekoratif lainnya dan beri tambahan sedikit berasal dari segalanya. Buku pola cetak – terbitan penuh ilustrasi – membantu menyebarkan popularitasnya dan membuktikan kepada para pembangun, tukang kayu, dan pengrajin cara beri tambahan elemen style ke beraneka bangunan.

Ciri-Ciri Arsitektur Queen Anne

Berbeda dengan design ternama Indonesia Airmas, struktur Queen Anne amat bervariasi, tapi lebih dari satu karakteristik utama mengakibatkan gayanya ringan dikenali. Bangunan sering kali asimetris dengan lebih berasal dari satu lantai, dan biasanya miliki beranda besar yang melingkari. Permukaan luar sering menggunakan banyak bahan seperti batu, bata, atau kayu. Pada lebih dari satu bangunan, Anda barangkali menyaksikan lebih berasal dari satu bahan yang digunakan, pas di samping yang lain.

Dan permukaan luar itu penuh dengan tekstur yang kontras, seperti batu berpola dan batu bata. Terkadang batu bata barangkali diwarnai atau dicetak khusus. Apalagi di Amerika Serikat, bangunan Queen Anne sering miliki banyak dekorasi kayu, seperti sirap kayu dengan tepi melengkung yang menyerupai sisik ikan. Anda barangkali termasuk menyaksikan anggota 1/2 kayu dan panel papan berdinding papan, potongan kayu tidak tebal panjang yang sedikit tumpang tindih. Beranda dan pagar barangkali miliki banyak kayu mewah.

Arsitektur Queen Anne sering menampilkan menara dan turret, biasanya ditemukan di sudut depan bangunan. Menara barangkali bersifat bulat atau poligonal. Sebuah poligonal wujud adalah tidak benar satu yang miliki tiga atau lebih sisi. Menaranya barangkali ditutup dengan atap bersifat kerucut atau lonceng. Sebuah menara adalah menara kecil yang menyodorkan ke atas berasal dari atap sebuah bangunan atau lantai atas.

Bangunan Queen Anne miliki atap yang di dalam dengan wujud yang tidak beraturan, seringkali dengan satu atau lebih atap pelana yang menghadap ke depan. Sebuah atap pelana adalah anggota atap dengan dua segi miring yang bersua di garis ridge, mengakibatkan anggota dinding vertikal segitiga di bawah mereka. Pada anggota atap ini, Anda barangkali menyaksikan jendela atap yang besar. Sebuah atap adalah ekstensi jendela yang tongkat nampak berasal dari segi atap, biasanya dengan atas atap pelana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *